Jumat, 31 Maret 2017

BAKSO BERANAK

BANYAK variasi bakso unik yang kini tengah menjadi tren. Satu yang paling populer adalah bakso beranak, sssttt tak perlu beli karena Anda juga bisa membuatnya di rumah lho.
Dihubungi via sambungan telepon, Selebriti Chef Lucky Andreono mengatakan bakso beranak bisa dibuat di rumah asalkan tahu tips dan triknya. "Bisa banget bikin sendiri di rumah, tapi harus tahu celahnya karena berbeda dengan bikin bakso biasa," kata pria ramah juara MasterChef Indonesia season 1 ini, Rabu (8/3/2017).
Lebih lanjut Chef Lucky mengatakan membuat bakso sebenarnya harus banyak trial and error. "Ya kalau mau sukses banget bakso lezat dan kenyal tak bisa cuma sekali bikin nyontek resep dari internet. Harus coba dulu," katanya.
Satu yang harus jadi perhatian ekstra adalah bakso kecil yang jadi anak-anaknya harus direbus terlebuh dahulu hingga matang. "Isinya direbus dulu sampai matang baru kemudian dibungkus pakai adonan bakso yang besar. Kalau yang kecil masih mentah maka yang di dalam tidak bisa matang. Terus bentuknya juga enggak bisa bulat bagus," bebernya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar